Minggu, 01 April 2018

Mekafa

Dompet Kulit Pria



Indonesia Adalah Negara Yang Dikelilingi Oleh Berbagai Pulau Pulau dari sabang sampai Merauke. Dan Mempunya Banyak Kota Di setiap pulaunya. Namun ada Sebuah Kota yang sangat Istimewa yaitu Kota Bandung.Kota Bandung adalah Salah satu kota kreativ di Indonesia atau mungkin dikenal sebagai kota Fashion Indonesia “Paris Van Java”. Banyak Sekali pengusaha – pengusaha Muda yang Kreativ di berbagai bidang seperti Baju ,Tas,Sepatu,Design,video dan lain lain.

Mekafa Adalah Sebuah Brand Sepatu dan Dompet yang di buat dari Bahan Kulit sapi asli proses pembuatannya Di tangani Oleh orang orang yang sudah ahli  ,Terampil dan Teruji di bidangnya selama bertahun tahun. Brand Mekafa ini di dalamnya terkandung unsur perpaduan dari Tehnik Mekanik dengan Fashion..Semuanya  berawal dari mimpi dengan Tekad yang kuat Dijalani sederhana Agar Hasilnya Dapat Bermanfaat buat orang Banyak. Yang berarti Sepatu dan Dompet Kuat , Desain Simple Dan Trendy /sesuai kebutuhan. Brand ini didirikan pada tanggal 18 Maret 2013 Oleh Seorang Lulusan Tehnik Mekanik Enginering Bandung. Yang telah di tempa agar displin ,kuat dan pantang menyerah.
Mekafa Mempunyai keinginan Menjadi Sepatu dan Dompet kulit Bisa Dikirim Ke seluruh dunia Dengan Mudah  , Dimana orang membutuhkan sepatu dan dompet disana Kami ada untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar